11 May 2023

NPCI Jateng terima kunjungan NPCI Kota Semarang : Konsolidasi dan Koordinasi dengan NPCI Kota Semarang

Thumbnail [100%x225]

Pengurus NPCI Kota Semarang berfoto bersama salah satu pengurus NPCI Jateng di sekretariat, kompleks Stadion Manahan Solo, Selasa (11/5). (NPCIJATENG.COM/Tim Dok. NPCI Jateng)

 

NPCJATENG.COM - NPCI Kota Semarang melakukan konsolidasi dan koordinasi penting dengan NPCI Jawa Tengah dalam rangka laporan dan konsolidasi tentang keikutsertaan di Pekan Paralimpik Pelajar Daerah (PEPARPEDA) 2023 yang akan terlaksana pada 23 Mei 2023 mendatang dan koordinasi kegiatan NPCI Kota Semarang tahun 2023. Pertemuan tersebut berlangsung pada tanggal 11 Mei 2023 di Kantor NPCI Jawa Tengah.

Rombongan NPCI Kota Semarang dipimpin oleh Ketua NPCI Kota Semarang, Nur Sholikin, S.Pd.I., S.H., M.H. beserta jajarannya dan diterima oleh Sekretaris NPCI Jawa Tengah, Prayitno "Samson". Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat sinergi antara NPCI Kota Semarang dan NPCI Jawa Tengah dalam mengembangkan dan memajukan olahraga disabilitas di Jawa Tengah ini.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua NPCI Kota Semarang, Nur Sholikin, S.Pd.I., S.H., M.H., menyampaikan berbagai program dan kegiatan yang telah direncanakan untuk tahun 2023. Ia juga mengungkapkan harapannya untuk mendapatkan dukungan dan kerjasama dari NPCI Jawa Tengah dalam melaksanakan program-program tersebut. Di samping itu, Ia menuturkan bahwa NPCI Kota Semarang juga mengajukan revisi SK Kepengurusan NPCI Kota Semarang Tahun 2023 - 2027.

Sekretaris NPCI Jawa Tengah, Prayitno, menyambut baik kunjungan NPCI Kota Semarang dan menyatakan komitmennya dalam mendukung pengembangan olahraga disabilitas di kota Semarang. Ia menegaskan pentingnya kolaborasi antara NPCI Jawa Tengah dan NPCI Kota Semarang dalam menciptakan lingkungan yang kondusif bagi atlet paralimpik untuk berkembang dan meraih prestasi.

Selain itu, mereka juga membahas tentang partisipasi atlet Kota Semarang dalam kompetisi tingkat provinsi maupun nasional yang diadakan oleh NPCI Jawa Tengah. Rencananya, NPCI Kota Semarang akan mengirimkan atlet-atlet unggulan untuk berkompetisi dan membawa nama baik kota ini dalam ajang terdekat yakni Pekan Paralimpik Pelajar Daerah (PEPARPEDA) 2023 yang akan terlaksana pada 23 Mei 2023.

Kedua belah pihak sepakat untuk terus menjalin kerjasama erat dan saling mendukung dalam mengembangkan olahraga para di Kota Semarang. Mereka berharap melalui kerjasama ini, atlet-atlet paralimpik Kota Semarang dapat meraih prestasi yang gemilang dan memberikan inspirasi bagi masyarakat Kota Semarang.

Konsolidasi dan koordinasi antara NPCI Kota Semarang dan NPCI Jawa Tengah ini diharapkan dapat memperkuat basis pembinaan atlet paralimpik di kota Semarang. Dengan sinergi yang baik, diharapkan olahraga para semakin berkembang dan semakin banyak atlet paralimpik berprestasi yang muncul dari Kota Semarang.

 

Penulis & Editor : Tim Media NPCI Jateng


Berita Populer


Thumbnail [100%x225]
Rapat Persiapan PEPARPEDA Jawa Tengah 2023: Memastikan Segala Kesiapan untuk Keberhasilan Acara
11 May 2023
Thumbnail [100%x225]
NPCI Jateng terima kunjungan NPCI Kota Semarang : Konsolidasi dan Koordinasi dengan NPCI Kota Semarang
11 May 2023
Thumbnail [100%x225]
NPCI Jateng Terima Kunjungan NPCI Grobogan
11 May 2023
Thumbnail [100%x225]
Desain Logo dan Maskot Terpilih untuk PEPARPROV IV Jawa Tengah 2023
30 April 2023
Thumbnail [100%x225]
Sayembara Logo dan Maskot PEPARPROV Jawa Tengah Tahun 2023
19 April 2023

Sosial Media